Tuesday, 8 February 2011

Denger Cerita Ivano

Assalamualaikum..

Kemarin tanggal 7 Februari. Selesai solat Ashar, murid saya Ivano datang menghampiri. Saya kira dia mau bilang apa, ternyata...mari kita simak.

" bu Anggi, tadi Niswan pas solat ashar merosotin sarung bapak-bapak". Tadinya mau merosotin sarungnya siapa gitu, eh salah. Yang diperosotin malah sarungnya Bapak-bapak. Terus Bapak-bapaknya marah-marahnya sama Abim."

Pas lagi Denger cerita Ivan, saya cengar-cengir. Pas Ivan udah selesai ceritanya saya malah ketawa, gimana gak ketawa coba. Masa merosotin sarung orang yang lagi solat. haduhhh nakalnya anak-anak saya itu. (doh)

Setelah itu saya tanya sama Niswan. "engga bu, engga merosotin".

"Niswan, klo solat ga boleh bercanda, nanti solatnya ga sah".
"iya bu :D ".

2 comments:

  1. hahaha lucu gyee..
    ternyata dirimu adalah seorang guru. sungguh mulia sekali :')

    ReplyDelete
  2. hehehe,,saya ketawa aja cha, pas slesai denger ceritanya..hahaha :D

    waaahhh mkasih cha..cuma pengajar cha, karena saya tidak ada titel gurunya, :D

    makasih ya cha udah baca.. :D

    ReplyDelete