Friday, 4 February 2011

Funny Day

Assalamualaikum.wr.wb

sebelumnya saya minta maaf, sama orang inggris atau sama orang yang bisa bahasa inggris.hehe maksud dari judul diatas itu, maksudnya atau artinya tidak lain adalah, "Hari yang lucu" hihihi. bener ga sih artinya itu ??? tapi maksud saya sih ke arah situ, sekali lagi maaf yaaa. hehe maklum bahasa inggris saya pas-pasan. Ok kita langsung ke ceritanya aja yaaaaa.

Kemarin tanggal 3 February 2011. Tepat hari raya Imlek, hari yang sangat lucu. Bagi saya yaaa..hehe jadi begini, kemarin itu ceritanya, eh bukan cerita donk, kan itu kenyataan hehe.
kemarin itu mau ke rumah sakit jenguk saudara yang baru saja melahirkan. Lahirannya dirumah sakit, so saya kesana sendiri ! Dengan tekad tidak nyasar, maklum saya sendiri tidak tahu persis dimana tempatnya, jadi kemarin itu modal nekad, hehe

Nah, kejadian lucu pertama terjadi disini...
karena mau jenguk yang baru lahiran, masa tidak bawa apa-apa. Jadi saya sempatkan mampir ke supermarket. Nah jarak dari tempat kerja ke supermaket kira-kira sejauh 1 Km. Lumayan jauh. karena dirasa tidak terlalu jauh, saya putuskan untuk jalan kaki. Ya jalan kaki. Sepanjang jalan saya diliatin gitu sama orang-orang. Baik yang didalam angkot, maupun yang naik motor, huft, kenapa kali latinnya gitu amat tapi biarlah. Sesampainya di supermarket, hihihi saya berjalan masuk, ketika masuk. Saya kira pintunya itu tidak otomatis atau bermagnet. So, begitu mendekati pintu itu tangan saya langsung menyentuh pintu dengan maksud ingin membuka dengan cara menggesernya. Tapi tiba-tiba sebelum tangan saya mendarat dipintu itu dari jarak kira-kira 5 cm (maaf tidak pakai penggaris, hanya perkiraan saya saja salting pula) maluuuuunyaaaa sayaaaaa
OMG ternyata pintunya OTOMATIS. hahahahaha

Mungikin Karena saya kelelahan berjalan kali yaa..hehe ngeles.com jadi begitu dehhhhh

Cerita lucu selanjutnya "Funny Day Part II"
@RSIA
karena melahirkan secara caesar jadi bayi dan ibu dipisahkan. Saya sendiri ga ngerti kenapa begitu (maaf saya bukan bidan ) begtiu sampai dikamar, Mata saya langsung mencari2 bayi..
"bayinya baru aja dibawa sama susternya nggi, tadi jam 11 dibawa kesini, tapi baru aja dibawa lagi" kata teh Ade (yang melahirkan). Yaaa telat datang deh
Dan akhirnya saya pun ke ketempat dimana bayi itu berada. Diruangan khusus bayi. Banyak bayi disitu. Ya iyalah, namanya juga RSIA hehe
pas sampai situ dede bayinya lagi bobo Zzzzz

ya udah deh cuma bisa liat dari jauh dan liatnya pun dari luar cuma bisa liat dari kaca.
Pas lagi liatin si dede bayi, tiba-tiba ada ibu-ibu datang sambil bawa anaknya yang digendong, trus langsung bilang gini " eh liat-liat tuh bayinya lagi di oven". Saya langsung aja ketawa, tapi ga pake TOA yaa..cuma hikhikhik aja..hehe :-D tapi masih bisa ketawa nih mpe sekarang. hahaha

Funny Day Part III
sepulang dari RSIA ada kejadian lucu juga nihh. hehe  pas lagi naik ojek menuju rumah, saya liat ada sepasang kekasih spertinya (karena saya tidak tahu) ehehe
si cewek sepertinya lagi marah, karena dia jalan sedangkan yang cowoknya naik motor..hohoho yang cowok naik motor dengan kecepatan yang sangat rendah, karena mengikuti si cewek yang berjalan.hohoho lagi akh hehe si cowok sambil naik motor sambil bilang "yank" maaf nguping, eh ga juga sihh karena si cowoknya ngomongnya kenceng sihhh jadi kedengeran dehhh hehe : sambil ngendarain motornya si cowok sambil ngerayu-rayu gitu deh,, ihihihi kok saya liat banget sihh padahal kan saya naik ojek. Jadi gini sodara-sodara dikarenakan jalan yang sedikit rusak, laju kendaraan yang dikendarain sama mamang ojek jadi sedikit rendah, jadi saya bisa liat deh adegan yang mereka lakukan.hihihi

Finish

udah dulu ya ceritanya. hehe
menurut kalian cerita mana sih yang paling lucu ??? hehe
kalau menurut saya sihh yang pertama itu. karena disitu saya seperti orang yang sangat endesoooo hehe

 
Terima kasih ya dah baca


No comments:

Post a Comment