Sunday, 27 February 2011

Nyasar

Pernakah kalian nyasar??? pasti pernah kan??? hehehe. Saya adalah orang yang sering kali nyasar kalau pergi ke suatu tempat. Hadeeeeuuuhhh.kaya anak kecil aja, pasti pada bilang seperti itu kalau saya nyasar. Namanya juga manusia. hehe :D

Contohnya kemarin, saat mau menjenguk mbah (nenek) dirumah sakit. Saya sendiri jarang sekali jenguk atau berobat kerumah sakit.Maklum saya paling susah kalau disuruh minum obat. Nanti saya ceritakan bagaimana susahnya saya minum obat. hehehe. Tapi sekarang saya mau bahas tentang nyasar kemarin.

Jadi begini, kemarin ketika mau jenguk mbah (nenek) saya dirumah sakit. Saya nyasar ketika ingin mencari ruang inapnya. Sebenarnya sih saya dikasih tahu kamar apa dan no berapa, tapi dikarenakan rumah sakit yang begitu besar dan ditambah tidak pernah menyusuri isi rumah sakit tersebut, alhasil saya nyasar dan disasarin sama orang. Parraaaahhhhh (doh)

ketika sudah sampai rumah sakit, saya langkahkan kaki menyusuri ruangan yang saya kira itu ruangan khusus rawat inap, eehh ternyata bukan,,wkwkwk. Saya naik ke lantai 2, lalu bertemu dengan seorang wanita, lalu dia bertanya

wanita itu : mau kemana neng?
saya         : mau menjenguk bu
wanita itu : ohh kalau mau menjenguk disebelah sana, (sambil menunjuk kelantai bawah ) turun lalu lurus aja.
saya        : ohh ya sudah terimakasih buu, :D

lalu saya turun dan mencari ruangan yang dituju, banyak sekali plang (papan nama) yang bernamakan nama-nama bunga. wahhh senangnya hati saya..wkwkwk lebay detected. Ada ruang melati, ruang ibu dan anak, ruang Aggrek tepat dinama anggrek itu saya berhenti. Nah ini dia , tapi kemana arahnya?? kenapa tidak ada arah untuk menunjukkan ruangan tersebut.(dalam hati). Ya sudahlah saya lanjutkan berjalan saja megikuti orang-orang banyak yang tidak tahu mau kemana hahaha

Tidak kerasa saya berada dilantai 2, dikarenakan jalan yang menaik saya tidak sadar kalau itu dilantai 2 hahaha. Lalu saya bingung harus kemana?? ini sudah 10 menit saya mencari ruangan tersebut. Haduh mulai galau saya wkwkwkw. Dan Akhirnya saya putuskan untuk bertanya. Kenapa tidak dari tadi??? hahahaha maksud hati ingin jalan-jalan sebentar (alias sok tahu tempatnya), tapi malah nyasar. Lalu bertemu dengan cewek hampir seumuran lah dengan saya, karena dilihat masih muda. hehehehe bertanyalah saya dengan cewek itu.

saya         : mbak, mau tanya, kalau ruang anggrek dimana ya???
cewek itu : emmm,, ga tahu, mungkin dibawah, soalnya disini cuma ada ruang melati.
saya         : ohh dibawah yah? ya sudah terimakasih :D
cewek itu : ya sama-sama

ya sudah saya lanjutkan perjalanan kebawah mencari ruang anggrek. Setengah perjalanan saya ragu, masa sih disni?? karena saya liat sudah tidak ada ruangan lagi, banyak sekali orang lau lalang, saya putuskan untuk bertanya lagi dengan orang yang bekerja sebagai penganngkut sepertinya. karena dia sedang mendorong-dorong gerobak gitu.

saya     : mas, mau tanya ruang anggrek dimana ya??
mas itu : ruang anggrek berapa? satu atau dua? kalau ruang anggrek satu dilantai satu, itu sebelah sana deket ruang melati (sambil menunjuk ke arah ruangan) 
saya     : duhh saya gak tahu ruang anggrek berapa. (bingung yang gak ketolongan,hahaha)
mas itu : coba aja kesana naik kelantai dua. naik tangga dari sebelah ruang melati satu
saya     : ya sudah terimakasih mas. :D
mas itu : ya sama-sama

huaaaaaaa tadi dari lantai 2 suruh ke lantai satu, sekarang sudah dilantai satu suruh naik kelantai 2. Capekkk dehhhh. Ya sudah saya naik saja lagi, dengan bingung yang sangat sangat bingung, huft. Dalam hati, kalau ruang anggrek kata si masnya tadi deket sama ruang melati, berarti kan tadi saya udah deket tuh tadi,,hahahah emang katro deh,,,gak tauklah..udah bingung. sampai dilantai 2 untungnya bertemu dengan rombongan ibu-ibu yang mau menengok mbah (nenek) saya. wahhh itu kan ibu-ibu komplek. senangnya hatiku. hehehehe
dan akhirnya ketemu deh ruangannya. capek muter-muter, tapi gak papalah, kan dapet hikmahnya tuh,

Malu bertanya sesat dijalan, kebanyakan tanya malu-maluin
hahahahaha :

NB: saya masukin gambar denah rumah sakit itu dilantai 2.Silahkan para pembaca mengimajinasikan sendiri bagaimana keadaan saya pada waktu itu. hehehe selamat berimajinasi :D

terimakasih sudah membaca :D

No comments:

Post a Comment