Monday, 7 March 2011

Kelamaan di Inggris

Hihihi, bukan mau bahas tentang inggris, apalagi tentang tinggal di inggris. :D
cuma kata-kata humor yang sering diucapkan ketika ngobrol sama mamah :D

Malam hari lagi senggang bareng mamah, ngobrol bahasa jawa. Gak tahu kenapa saya jadi belajar bahasa jawa. Iseng-iseng tanya sama mamah, karena mamah keturunan jawa. Lebih tepatnya jawa timur, Surabaya.Oh iya jadi inget, karena sering melihat sule di acara Opera Van Java yang sering bilang ojo nesu, sama nunung. Trus saya tanya deh sama mamah.

saya      : "Ojo nesu apaan mah?"
mamah  : " jangan marah."
saya      : "ohh."

Gak cuma satu pertanyaan aja, ada sekitar 5 deh, haduh saya lupa apa aja yang ditanyakan, soalnya tanya nya sambil bercanda, jadi gak inget hehehe. Nah pas ditanya satu kata apa gitu, eh mamah gak bisa jawab. Mungkin lupa atau gimana ga tauk juga, hehe ya maklumlah mamah udah tinggal di banten hampir 20 tahun. Jadi udah jarang, bahkan tidak menggunakan bahasa jawa dalam kehidupan sehari-hari.:D
Nah pas mamah ga bisa jawab itu, saya spontan langsung bilang "kelamaan di inggris sih jadi lupa bahasa jawanya". Lalu spontan aja mamah sama saya tertawa terbahak-bahak hahahahahahaha


Klo udah ngobrol sama mamah suka gitu suka gokil-gokilan.wkwkwkk
seruuuuuuuuuu. :D
love you mom.
muaaaaaaaachhhhhh



No comments:

Post a Comment