Thursday, 17 March 2011

OBat oh Obat


Judulnya OBAT, sudah pasti yang mau dibahas ya obat. Tauk obat gak? Kalau orang sakit pasti pada minum obat untuk menyembuhkan atau sekedar meredakan rasa sakit. Sakit apapun itu, dari penyakit ringan sampai penyakit yang cukup serius. Semua orang seperti nya sudah terbiasa meminum obat, termasuk keluarga saya, tidak ada kendala. Wong tinggal minum aja ko repot.

Tapi bagi saya itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, bukan sok lebay tapi memang itu kenyataan.Bau nya aja gak enak. Gak percaya? Ya sudah, tidak mau memaksa orang lain untuk mempercayainya.hohohoho :O
Tapi memang itu sangat sulit, tetep maksa. Pernah ketika saya sakit, satu rumah pasti heboh, karena saya susah kalau disuruh minum obat. Kalau saya minum obat pasti sebuah keanehan. hahaha
secara saya gak suka obat. Mana ada juga orang yang doyan obat :D


Pasti pada bingung deh kenapa saya susah minum obat, kalian aja bingung apalagi saya  ;) yang pasti setiap saya disuruh minum obat bulu kuduk saya langsung meriding, kaya parno gitu. beuh...
Bagi saya menelan sebuah pil, kaplet, tablet, kapsul, puyer, atau yang berbentuk sirup sekalipun. Itu sulit, sulit sekali. Yang ada obat yang akan saya minum itu atau sudah hampir terminum akan termuntahkan. Entahlah, bingung saya pun. Sudah berbagai cara dilakukan agar si obat masuk kedalam perut tanpa ada adegan muntah, tetap saja tidak bisa. Minum obat dengan bantuan buah pisang, sudah pernah dilakukan, itu sedikit membantu karena obat berhasil masuk kedalam perut. Tapi satu menit kemudian. Muntah
capekkkk dehhhh


Yang Pasti kalau disuruh minum obat harus menunggu hampir setengah sampai satu jam untuk minum obat itu. hahaha. Pernah waktu itu suruh minum obat, tapi saya buang dengan sembunyi-sembunyi, ya gimana donk habisnya capek donk kalau setiap minum obat muntah. Lebih baik di buang.Tapi pernah juga ketahuan obat yang disuruh untuk diminum dibuang, marah-marah deh. :D



Tapi kalau suruh milih minum obat atau minum jamu, saya lebih milih jamu deh.Kan lebih ndeso gtu. hehehe dan juga enak rasanya. :D apalagi kunyit asem. kalau di jawa suka tuh dijual sebagai minuman, namanya sinom :D
enyak enyak enyak. :D

No comments:

Post a Comment