Wednesday, 18 May 2011

PIKUN

Tulisan ini saya tag ke label jalan-jalan. Sebenernya jalannya cuma dari satu tempat ke tempat lain, dan jaraknya gak sampai 100 meter hehehe. Kejadiannya kemarin, jadi begini, kemarin itu niatnya mau antar ka karina ke toko mini swalayan, kalian semua pasti sering lah kesana. Indomart namanya hehehe saya blank kata-katanya. Tapi begitu sampai didalam sana, tiba-tiba saja saya ingin membeli sesuatu. Ya sudah saya membeli beberapa item. Nah, ketika hendak membayar saya merasa kerepotan. Karena pada waktu itu saya juga membawa beberapa kertas pemberitahuan ulangan umum TPA. Dikarenakan kerepotan membawa barang-barang tersebut, dan kesulitan untuk mengambil uang di dalam tas, akhirnya saya putuskan untuk menaruh surat pemberitahuan di dekat kasir. Sebenernya saya sempet ragu untuk meletakkannya disana, pasalnya pernah waktu itu pula HP saya tertinggal dikasir untuk yang pertama kalinya (doh).

Setelah meletakkan surat di dekat kasir, saya membayar apa yang saya beli. Entah kenapa, setelah saya membayar saya tidak ingat kalau saya tadi menaruh surat pemberitahuan didekat kasir, aneh. Setelah selesai membayar sebenernya masih ada waktu untuk saya mengingat bawaan saya, ditambah lagi saat itu saya juga sedang menunggu ka karina membayar. Tapi aneh, saya sama sekali tidak ingat kalau saya membawa seseuatu (doh) dan ditambah lagi saat ka karina sudah selesai membayar, kita sempat melihat ada anak kecil maaf (anak keterbatasan mental/ idiot) yang suka mengambil barang-barang didalam toko tersebut tanpa membayar, sedang didinasehati untuk tidak mengambil barang-barang didalam toko tersebut oleh petugas toko. Tapi saya sama sekali tidak ingat kalau saya ketika masuk tadi membawa sesuatu (doh)

Keluar lah kita berdua dari toko tersebut. Tidak lama kita naik angkot (angkutan kota). Di dalam angkot pun saya masih tidak ingat kalau saya membawa sesuatu tadi (doh) (doh) (doh) nggi sadar nggi. Eits, tapi ditengah jalan Alloh mengembalikan ingatan saya, ceileh :p tiba-tiba saya teringat akan sesuatu, ya sesuatu.Perasan tadi saya bawa bereyotan (bahasa indonesia yg tidak formal :p) Panik, (doh) ka, surat yang tadi anggi bawa-bawa ketinggalan dikasir. duh adek gimana sih, kebiasaan amat. Telp ka iwan aja yah, suruh ke indomart untuk ambil. Akhirnya ka iwan di telp, dan dia yang mengambil surat itu disana, alhamdulilah surat nya masih ada, thanks Alloh :)

Yang jadi pertanyaan kenapa saya sering sekali PIKUN (tidak ingat sesuatu) ?

7 comments:

  1. Minum cerebrovit,,,hihihi

    ReplyDelete
  2. loh kan ketinggalannya di kasir koq ga sekalian beli cerebrovitnya,,,,hihihi

    ReplyDelete
  3. justru itu..lagi pikun mana inget beli-beli cerebrovit :p gimana sihhhh....

    ReplyDelete
  4. keep smile keep smile,,,,,,:D

    ReplyDelete
  5. senyum nya mahal..mau bayar berapa? ;p

    ReplyDelete
  6. nawar,,,, seribu dapat 1 senyum,,,boleh ga,,,,:D

    ReplyDelete