Thursday, 26 May 2011

SAWAN

Sawan adalah kaget ketika mengalami suatu kejadian atau tindakan secara tiba-tiba dengan diikuti wajah yang pucat, serta merasa ketakutan terhadap sesuatu selama beberapa saat.


Itulah yang terjadi pada anak buah saya Marshal, kemarin. Dia SAWAN ketika di palak oleh teman sekolah ngajinya yang bernama Ari. Kronologis kejadiannya saya sendiri kurang tahu, karena saya tidak berada ditempat kejadian. Alias Terlambat datang doh.

Tapi dari cerita yang saya dengar dari anak buah saya sepertinya kejadian itu sangat menegangkan. Atau bisa jadi sangat menegangkan, mungkin. Ketika saya datang, anak buah saya langsung saja cerita dengan semangat.Itu pun posisi saya masih di luar sekolah ( menuju masuk ke sekolah/ dipager tepatnya) :D
Begini cerita mereka . . .

Bu Anggi, tadi ada kakaknya Marshal datang sambil marah-marah. Katanya Marshal di palak sama Ari, sampai sawan, katanya. Trus kata kakanya Marshal, begini katanya bu, nanti anak-anak disini saya gantung semua, nakal-nakal amat.

Mendengar itu saya terkejut. What??? kenapa harus keluar kata-kata itu? (gantung maksud saya) Mereka semua jadi ketakutan saat menceritakannya. Takut tau bu, kata mereka.Seharusnya kakaknya itu bisa mengontrol kata-kata yang akan dia ucapkan. Terlebih dia mengatakan itu di depan anak-anak yang usianya sekitar 6-10 tahun. Saya saja yang mendengarnya merasa ketakutan, apalagi mereka???

Kalau saja saya berada di TKP pasti saya bisa mengontrol semua itu ...

The End

No comments:

Post a Comment