Sunday, 8 May 2011

Tiba-tiba saja . . .

            Awalnya mau mengganti layout blog, karena dirasa terlalu "SERAM" menurut salah seorang pengunjung diblog. Ya sudah, saya mulai mencari layout apa yang bagus, dan tidak noraakk. Hemm..akhirnya setelah mencari-cari layout yang bagus, saya pun memilih untuk merubahnya. Layoutnya sendiri punya orang, saya kira itu tidak mempengaruhi di blog saya nanti. Tapi ternyata ngaruh bangeeetttsss.!!! Karena saya menggunakan html dalam mengganti layout blog saya. Nah masalahnya html itu saya copy dari blog orang yang akan saya tiru layoutnya itu.

            Masalah muncul setelah selesai saya copas (copy paste) kode html ke blog dan mengaplikasikannya diblog saya. Tiba-tiba saat mau melihat hasilnya. ada peringatan dari pengelola blog bahwa ada trobel yang terjadi diblog saya. Pokoknya intinya seperti itu, karena pada saat itu menggunakan bahasa inggris :D "teu kaharti"
Bingung, nah loh bagaimana ini, blog saya kenapa??? hairuhhhhh. Setiap ingin melihat blog saya pasti diarahkan ke blog yang saya copas layoutnya. Jadi intinya kalau memasukan alamat blog saya rianggipinandita.blogspot.com itu tidak masuk ke blog saya, tapi ke blog orang. (doh)

            Selama kurang lebih setengah jam bertanya pada teman dunia maya dan ngutak-ngutik sendiri, akhirnya blog saya kembali ke semula. Tapi "geje" ada sebagian yang hilang, karena saya mengembalikan ke template klasik. Ya sudahlah untuk sementara yang penting tampilan dan isinya itu adalah blog saya. Untuk selanjutnya saya rubah semua. Mulai dari template, isi, dan layout. Huft. Ribet juga, karena harus mengset up ulang. Inilah design baru blog saya, lebih simpel dan tidak ribet. "menurut saya" hehehehe



Jadi kesimpulannya, "Jadi diri sendiri aja, gak usah pengen kaya orang lain, nanti nya ribet sendiri" :D

2 comments:

  1. betul betul betul... jd diri sendiri aja, gak ribet. ini juga udah kece, gak "SERAM" lagi ky yg dibilang tmen mu itu :)

    ReplyDelete
  2. wah ada upil ipil :P wkkkk, owh, anda sodara kembar dari orang yang bilang kalau blog sya "SEREM" ?

    ReplyDelete