Monday, 27 June 2011

"ARMAGEDDON" Dan KTEGANGANNYA

Untuk yang ketiga kalinya saya menonton film ini, tapi aura ketegangannya masih ada. Great! Walaupun film ini adalah film jadul (jaman dulu) tapi bagi saya masih menarik, apalagi ada Bruce wilis nya hehehe. Malam  minggu  kemarin film ini di putar lagi di salah satu stasiun swasta, dan saya, lagi lagi menontonnya. Aura ketegangan mulai dirasa ketika opening scene, ketika ada salah satu awak pesawat yang melakukan kesalahan / human eror dan terjadilah kekacauan di salah satu bagian pesawat sehingga pesawat mengalami kebakaran, dan dia yang melakukan kesalahan itu tertinggal di dalam salah satu bagian pesawat yang terbakar itu, Sedangkan awak yang lain yang berada di tempat kejadian di perintahkan segera meninggalkan tempat itu. Tapi ada salah satu awak yang memaksa untuk menyelamatkan awak yang tertinggal itu. Dan akhirnya dia yang menyelamatkan dan dia yang diselamatkan ditinggalkan oleh awak yang lainnya, sehingga mereka tertinggal. Di situ ketegangannya sangat-sangat tegang, dimana dua awak itu saling mengejar waktu untuk bisa masuk kedalam pesawat induk yang akan segera ditutup karena akan ada ledakan yang sangat dahsyat. Saya yang menonton film itu sampai tidak berkedip menyaksikan aksi dua awak yang saling berlari untuk mengejar waktu. Sampai-sampai si papah bilang seperti ini " wih anggi serius amat nontonnya" hehehe saya langsung nyengir. Tapi akhirnya dua awak itu bisa sampai di pesawat induk. Huft selesai sudah jantung saya berdebar, "lebai" hehe. Maaf yah saya lupa nama-nama pemainnya, jadinya cuma tulis awak aja dari tadi, kalau dalam bahasa medan awak itu kan "saya" hehe makin gak jelas apa yang dibahas hehe.

Ketegangan tidak hanya terjadi di awal saja, tetapi di semua bagian. Pokoknya seru, apalagi kalau nontonnya ramean dan menggunakan TV 3D lebih mantap sepertinya. Karena itu bisa membuat kita seakan-akan berada ditempat kejadian itu, padahal mah enggak sama sekali. Bye the way, bicara soal TV 3D kemarin pas iseng-iseng browsing TV ada kompetisi yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan yang mengklaim memproduksi TV 3D pertama kali di Indonesia. Kompetisi menulis blog, tapi sayang udah lewat. Coba saya tahu lebih awal pasti saya ikut. Tapi ya udahlah, bukan rejeki hehehe. Back to topic, yang saya suka dari film ini selain ada Bruce Wilis nya tapi juga kisah antara seorang ayah dan anaknya yang begitu akrab, dan saling menyanyangi so sweet. Yang lebih sweet lagi percintaan antara anak Harry (Bruce Wilis) dengan teman nya Harry hehehe :D . Film ini selain menengangkan, juga ada sisi melow-melownya gitu, saya saja sampai menitikan air mata "lebay khan" ? wkwkwkwk

But film ini berakhir dengan Happy Ending, walaupun sang ayah mati karena ingin menyelamatkan bumi dari serangan komet. Tapi disisi lain sang anak bahagia karena sang kekasih pulang dengan selamat \(^.^)/

No comments:

Post a Comment