Monday, 20 June 2011

Bagi Raport Semester 2 ^^

Semua senang semua bahagia semua suka cita akhirnya bagi raport telah usai... semua murid ku naik kelas, horeeeee "jingkrak-jingkrak"sebenernya sih gak jingkrak-jingkrak" biar heboh aja, hehehe

Saatnya liburan. . . yang jadi pertanyaan liburan kemana? Lagi pula saya masih disibukkan dengan kegiatan lain,  jadi gak bisa liburan, kesyan deh guweh tapi tak apa, nikmati aja setiap pekerjaan yang ada enjoy it 
nanti bisa ijin libur kok walau liburnya gak sepanjang anak murid ku aye aye aye

Seperti biasa liburan semester 2 adalah liburan paling panjang, sama seperti libur lebaran ok sampai bertemu di awal ajaran baru anak-anak. See you  next time

sampai bertemu tanggal 11 Juli 2011
Muaaachh *pelukciumdaribuanggi* 

No comments:

Post a Comment