Friday, 17 June 2011

HP KU RUSAK ... ITULAH AKIBATNYA :D

    Pernah gak sih ditelpon orang, teman, kerabat, teman kerja, pacar, atau orang yang lagi perlu banget sama kamu, terus tidak kamu angkat. Entah karena Hpnya di silent, tidak kedengaran, Hpnya lowbat, atau hapenya rusak. Itu lah yang terjadi pada diri saya hari ini. Atasan saya sedang perlu-perlunya dengan saya, 

     Lalu dia menelepon saya. Lebih dari sekali, tapi 7 kali. wow fantastis hehehehe. Saya tidak tahu, itu dikarenakan HP saya yang sudah uzur (baca : rusak) kalau ada telepon masuk Hp tidak berbunyi begetar pun tidak. Jadi bukan salah saya donk, tapi salah Hp saya hehehehehe ngeles aja kaya bajai :p

     Sebenernya merasa tidak enak juga, karena atasan saya itu sempat pula menelepon ke no telp papah. What??? Karena semalam sms pake no papah, jadi atasan saya berusaha menghubungi saya melalui no papah.Haduh kok jadi merembet kemana-mana yah? hehe :D percakapan di telepon antara papah dan atasan saya, sepeerti ini, 
                            papah             : halo..cari siapa? 
                           atasan saya   : anggi, anggi nya mana?  dihubungi kok gak di angkat-angkat.
                           papah           : anggi nya kerja..
                          atasan saya : Hp nya dibawa gak? kok di telpon gak di angkat-angkat? 
                                                         tuttttttttttttttttttt...... ( Hp mati)

      Tapi ada hal yang membuat saya cengar-cengir (ketawa) sendiri, yaitu ketika saya membaca sebuah pesan dari atasan saya. Mungkin ketika dia berusaha menelepon saya tidak di angkat-angkat dia mengirimkan pesan itu. Begini isinya :
                                      Ya Allah pada kemana gak diangkat angkat...


HP KU RUSAK ... ITULAH AKIBATNYA . .  
jadi tidak di angkat-angkat....

No comments:

Post a Comment