Saturday, 4 June 2011

Kok Jadi Kaya Artis Yah ?! (Banci Tampil)

 Postingan ini berisi tentang kritikan kepada Presiden RI beserta staf-stafnya. . .

Indonesia adalah negara demokrasi, dimana semua rakyatnya bebas mengajukan, menulis, mengeluarkan pendapat, mengkritik  sistem kerja pemerintah. Namanya juga DEMOKRASI yah bebas bebas aja mau mengajukan, menulis, mengeluarkan, mengkritik kinerja pemerintah. Untuk itu saya ingin mengkritik lebih tepatnya. apakah kalian pernah mendengar kata-kata "kalau mau maju harus mau dikritik"  Pasti pernah kan? Pasti pernah.

Ok. Langsung saja pada apa yang mau saya kritik dari Pak BEYE. Pak Beye sendiri sudah 2 kali menjabat sebagai presiden RI berarti sudah 2 kali pula dia memimpin negri Indonesia tercinta ini. Kepemimpinannya juga di bantu oleh para staf-stafnya. Yang menurut saya kacau balau dalam memimpin negri ini. Kenapa kacau? Karena tidak bisa membuat keputusan terhadap suatu masalah. Bukan suatu malah, tetapi dibanyak masalah. Contohnya saja kebijakan konversi minyak tanah ke gas, kalau menurut saya, semua rakyat indonesia dipaksa mengikuti kebijakan itu, terutama dari masyarakat kurang mampu. Entah rakyat nya itu bisa menggunakan kompor gas 3 kg atau tidak.Ditambah lagi tidak ada penyuluhan kepada masyarakat bagaimana cara penggunaan kompor gas. Dimana mayoritas rakyat indonesia awam dengan kompor gas.Tujuannya sendiri dari kebijakan konversi minyak tanah ke gas untuk mengurangi pemakaian Bahan Bakar Minyak. Ooohhh apa tidak salah? Kenapa harus dibatasi? Bukan kah negara indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam? Kenapa harus dibatasi? Saya rasa ada konspirasi disini, Saya sendiri kurang mengerti. Karena memang pada dasarnya rakyat Indonesia itu kebanyakan dibuat tidak mengerti oleh pemerintahnya sendiri.

Masalah juga muncul dari staf-staf menteri nya, hemmm ada saja yang mengacaukan atau mungkin memang sudah kacau dari atasannya? Kan ada pepatah yang mengatakan seperti ini : Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Wallahu alam. Mulai dari kasus korupsi, skandal seks, Money Laundry, dan lain-lain (tapi kebanyakan yang berhubungan denga uang/ beruang) capekkk deh. Gak salah kalau Indonesia termasuk negara dengan tingkat korupsi tertinggi di dunia. Wuihhh negara lain berlomba-lomba dalam kebaikan, ini masih ubek-ubekan dengan keburukan doh. KACAU! Yang lebih kacau lagi masalah ketika anggota DPR RI terhormat melakukan hal cukup memalukan! Yaitu adu jotos, di gedung parlemen! (Wuiihhh lagi lah) Saya sendiri lupa mereka itu meributkan hal apa? Gak habis pikir aja, orang-orang intelektual berlaku demikian. Brutal, kaya preman. Dan ada lagi yang masih hangat baru-baru ini, yaitu masalah gedung baru DPR. oh oh oh. Ini benar-benar sudah tidak memperdulikan rakyat namanya. Disatu sisi rakyat kesulitan dengan himpitan hidup yang serba mencekik, mereka malah memikirkan kepentingan mereka sendiri. Harus nulis apa untuk mempersonifiasikan kelakuan para anggota DPR itu? Hemmm (thinking)

Tapi eh tapi di Jabatan keduanya ini pak Beye kok jadi sering tampil di layar tipi yah? (melakukan konfrensi yang tidak penting menurut saya) Udah kaya artis gitu...
Tiap kali ada yang mengusik kehidupan pribadinya sampai pemerintahannya, pak Beye langsung saja melakukan konfrensi pers, melakukan klarifikasi. doh hadoh artis! Katanya Demokrasi? Kok gak seneng sih dikritik? Hemmm.

Kritikan PEDAS untuk Presiden RI

No comments:

Post a Comment