Tuesday, 21 June 2011

MUPENG


Mupeng adalah bahasa anak gahol, kayaknya sih, karena saya juga gak tahu hehehe. Mupeng itu ada singkatannya yaitu Mupeng (muka pengen) ada-ada aja yah ^^ sepertinya saya bisa dikategorikan lagi mupeng nih, wkkkk 

Tapi mupeng apa hayooo? :D mupeng sepatu kets, sepatu model mirip warior, tauk gak? Hemm masa gak tauk sih, ntar saya apload ;) gara-garanya tadi habis ganti bacground plurk (social network) menjadi gambar sepatu kets, keren loh :D makanya saya mupeng.Terakhir pake sepatu itu waktu SMA wahh lamanyoooo tahun berapa itu? wkwkwkkk :D 


Tapi keren kali yak kalau saya pake sepatu kets ;) haduhhh jadi pengen beli. Beli gak yah? hehehe. Tapi masa pake sepatu ke tempat kerja? sepatu kets pula, hemm pikir-pikir lagi deh :D kalau sekarang cukup jadi background dan PP di plurk aja :D

No comments:

Post a Comment