Sunday, 19 June 2011

SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI !

Saya mungkin bisa dikategorikan sebagai orang yang setia. Dalam hal apapun! Entah itu pertemanan, hak milik atau apa pun, kecuali satu "PACAR"  (saya belum punya) "gak penting deh nggi"  apa sih setia itu? Setia adalah SELALU menggunakan, melakukan, memakai, hal yang sama sampai kapan pun. Itu bukan sih? 
ya udahlah ya semua udah ngerti kan apa arti kata SETIA, masa harus dijelasin

Saking setia nya saya pada suatu hal,  saya tidak mau beralih ke lain hati "ceileh" bukan apa-apa hanya saja saya males untuk merubah suatu hal yang sudah ada. Nanti jadinya ruwet, ribet, kacau balau sama seperti ketika saya merubah layout blog, semuanya kacau, itu dikarenakan saya tidak SETIA sebenernya saya lagi bahas apa sii? "hayooo ada yang tauk saya lagi bahas apa?" hehehe "penasaran ya?" 
Ok ok ok saya kasih tauk sebenernya saya lagi bahas apa. Itu loh masalah RBT, sebenernya udah pernah saya posting, tapi itu isinya cuma marah-marah doank. Tapi posting yang ini juga mungkin isinya marah-marah hehe saya heran, bingung, gak ngerti, siapa yang salah? saya sama sekali gak pernah mendaftarkan no saya untuk berlangganan RBT "buat apa, buang-buang pulsa doank" tapi setiap kali isi pulsa, PASTI pulsa saya langsung disedot (baca: diambil)  oleh provider tersebut "sebel gak sih?" kalo saya mah sebel".

Maka dari itu, setiap saya isi pulsa, langsung saja pulsa itu saya paketin untuk seminggu, jadi pulsanya langsung abis deh "jadi provider itu gak bisa ambil pulsa saya, kan udah saya pake duluan" tapi lama-lama kok kaya orang yang dikejar-kejar utang yah? bukan saya yang salah, tapi kenapa harus saya yang tanggung jawab? "ish"  awalnya saya pikir semua ini karena provider nya, tapi kok saya perhatikan setiap kali ada sms "pemeberitahuan" isinya makin gak jelas. Kalau memang ini dari RBT pasti sudah ada ketentuan kan, RBT satu bulan kena tarif berapa, yang satu minggu kena berapa, begitu kan?

Tapi ini beda. Ada yang ganjil "Masa aktif RBT" saya pun makin gak jelas, masa belum satu minggu/ satu bulan, ada sms pemberitahuan lagi, "Apakah layanan RBT akan diperpanjang lagi atau tidak? segera anda lakukan pengisian pulsa, kalau tidak layanan RBT anda akan dihentikan".  "ya udahlah ya, kalau memang mau diberhentikan, hentikan saja, toh saya juga udah males pulsa saya diambil terus...gak sopan!" Tapi anehnya ketika saya tidak mengisi pulsa beberapa hari layanan RBT ini sama sekali tidak di hentikan oleh operatornya, ANEH ! Yang ada kemarin ketika saya mengisi pulsa dan tidak saya paket kan, sisa pulsa saya tersisa 1.800,- eh itu layanan seperti mengambil kesempatan dalam kesempitan, langsung saja tanpa "sopan santun"  mengambil pulsa saya yang tinggal segitu-gitunya dengan sms pemberitahuan  

"Terima Kasih Masa layanan RBT anda telah diperpanjang 4 hari Rp 1.100.Untuk menu RBT lainnya tekan *123*1818# " what??? memang ada yah layanan RBT selama 4 hari? Penipuan . . . Saya yakin layanan RBT selama 4 hari itu tidak ada, atau saya yang tidak tahu? Gara-gara RBT ini sebenernya saya pengen banget ganti no.hp tapi kalau saya ganti no, nanti teman-teman, saudara-saudara saya susah hubungi saya. Dan lagi saya itu bukan tipe orang yang suka ganti-ganti no.

"Duh meuni tehu paruguh kieu atuh" 

2 comments:

  1. udah coba di unreg dari jaman purba, tapi tetep wae teu bisa. kumaha atuh akang?? :h:

    ReplyDelete