Tuesday, 19 July 2011

SELAMAT BOBO OPUNG . . .

           Sabtu, 16 Juli 2011 Lokasi kamar tidur. Malam itu saya berada di dalam kamar sudah pasti niatnya adalah untuk tidur. Tapi pada saat itu saya merasa belum ngantuk dan masih sms-an dengan seorang teman, jadinya sms sambil tiduran. Mengahabiskan waktu lama untuk sms-an dengan teman saya itu akhirnya mata saya pun mulai kicap-kicep (merem melek) karena ngantuk. Antara sadar dan tidak tiba-tiba tetangga depan rumah saya (suku batak) berbicara pada cucunya, yang pada waktu itu sang cucu hendak pulang ke rumah. Terjadi lah percapakan yang sangat singkat antara cucu dan Opung itu. Sang cucu berkata "Opung pulang dulu ya Opung" lalu si Opung menyahut kata-kata sang cucu "oh iya selamat bobo ya, nanti pulang langsung bobo" kurang lebih seperti itu percakapan mereka. Dan saya yang pada saat itu antara ssadar dan tidak, langsung saja menyahut obrolan mereka "selamat bobo yah Opung" wkwkwkwkw saya pun tertawa. Bagaimana tidak, Suku batak jika berbicara kan lantang sekali. Sampai-sampai satu gang mungking saja bisa mendengar, apalagi saya yang di depan rumah?  
Dan lagi posisi kamar saya terletak paling depan di rumah. Bisa anda bayangkan volume suara yang dikeluarkan Opung dan cucunya itu kan?

No comments:

Post a Comment