Friday, 8 July 2011

SELAMAT WAMIL RAIN !


Jumat, 8 Juli 2011, Artis asal Kore Selatan, Rain, akan memulai tur domestiknya pada bulan Agustus sebelum mulai masuk wajib militer (wamil), menurut laporan Soompi

Itu adalah berita ter-update yang saya dapatkan dari surat kabar eletronik di dunia maya hari ini. Itu berarti tidak lama lagi dia akan meninggalkan sementara waktu dunia keartisan nya. Wah gak main film atau drama korea donk yah? hehe waktu itu hal serupa juga dialami oleh artis korea yang bernama Won bin yang sekarang sudah selesai menjalani wamil nya, dan sekarang dia membintangi sebuah produk iklan di layar tivi. Dia membintangi sebuah produk televisi 3D anda semua pasti tahu. Yup itu adalah Won Bin yang saya maksud. Dia lebih dulu menjalani wamil dan menjadi artis ketimbang Rain. Waktu itu saya masih duduk dibangku SD saat Won Bin membintangi beberapa serial drama korea. Wow lama sekali, dan sampai saat ini Won Bin masih menjadi artis setelah selesai menjalani wamil. Dan akhir-akhir ini dia memenangkan sebuah ajang bergengsi internasional berkat bakat keartisannya.

Sedangkan Rain sendiri saya mengenalinya melalui drama serial Full House pada saat saya duduk di bangku SMP hehehe. Dari situ saya mulai menjadi Fans nya. Setiap ada drama korea yang diperankan oleh Rain pasti saya akan menyaksikannya hohoho tidak hanya itu, Rain pun ternyata seorang penyanyi. Dan dia pun masuk 100 orang paling berpengaruh di dunia. Wow amazing, tapi berpengaruh dalam hal apa saya sendiri tidak tahu hehehe. Ok cuma satu pesan saya untuk Rain  

"SELAMAT WAMIL RAIN" 

No comments:

Post a Comment