Thursday, 4 August 2011

CRYING . . .

Setiap orang baik muda, anak-anak, orang tua, bahkan orang tua yang sudah renta pasti pernah mengalaminya. MENANGIS. Atau kalian juga pasti pernah mengalaminya, entah disebabkan oleh apa kalian bisa menangis, yang pasti ketika emosi sudah tidak bisa dibendung, air mata pun keluar dari kelopak mata tanpa kompromi. Saya pun pernah membaca blog seorang teman yang membahas menangis, dan di dalam blog itu ia mengutip tulisan dari seorang pakar terkemuka, saya sendiri lupa siapa orangnya, tapi saya ingat isi dari tulisan itu. Saya gunakan bahasa sendiri saya saja lah biar lebih luwes hehe. Di tulisan itu kira-kira seperti ini bunyinya. 

Menangis bisa membuat kita menjadi tenang karena semua beban yang di pikiran kita bisa tercurahkan dan bisa mengurangi beban itu sendiri.
Kurang lebih seperti itu kawan-kawan. So menangislah hehehe bukan maksud saya mengajak kalian untuk menangis massal tentunya. Hanya untuk menshare info bahwa  menangis bukanlah tanda kelemahan, karena saat kira dilahirkan hal pertama yang kita lakukan adalah MENANGIS. Karena itu menandakan bahwa kita masih hidup. 

Crying isn't a sign of weakness, because since birth it indicated that we were alive.

No comments:

Post a Comment