Thursday, 22 December 2011

19 Desember 2011

Seperti mengalami mimpi buruk pada hari itu. Entah mimpi apa saya malam sebelumnya, di hari itu begitu sangat menyedihkan. Masalah datang silih berganti. Emosi saya sudah memuncak, tapi saya tahan. Hingga pada akhirnya semua orang yang saya temui yang tidak ada kaitannya dengan semua itu terkena imbasnya. Maaf ya teman-teman saya lagi sensitf pada waktu itu. Seperti kata LENKA di lagunya>> Trouble is Friend. Ya, masalah adalah teman, hidup tidak ada yang datar-datar saja. Seperti kata Chiki CHTATOS >> Life is Never Flat -_______- Tapi di hari itu kesabaran saya benar-benar di uji. Sangat di uji, dan saya tidak bisa melewatinya atau bisa di bilang GAGAL  (_ _ )'' menyedihkan hanya bisa merasakannya sendiri. Rasanya sangat sangat tidak enak dan tidak nyaman berada dalam keadaan yang seperti itu. Memerlukan waktu berjam-jam untuk menenangkan diri dari semua masalah itu. Hingga pada akhirnya emosi itu hilang di hari berikutnya ALHAMDULILLAH rasanya tenang setenang air mengalir.

-*-
(*)

No comments:

Post a Comment