Saturday, 28 April 2012

Ambisi & Surpprise !


Saya bisa dikatakan tipe orang yang sangat berambisi dalam hal mengikuti suatu kompetisi untuk mendapatkan hadiah khusunya di dunia internet. Bahkan saya sudah sering mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan oleh berbagai instansi atau sponsor yang mengadakan kompetisi. Dalam benak saya, saat mengikuti berbagai kompetisi tersebut hanya untuk mendapatkan sebuah hadiah yang di janjikan baik itu berupa uang tunai, barang, atau apapun itu. Walau sudah sering saya mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan di internet, tapi tak satupun saya memenangkan atau jadi salah satu pemenang dari kompetisi yang pernah saya ikuti.
 
Sampai pada suatu hari saya membaca sebuah angket yang diadakan salah satu produk pasta gigi yang sangat terkenal, lagi lagi saya membacanya di sebuah portal berita hehehe. Dan saya pun tidak ingin melewatkan moment tersebut dalam benak saya lumayan Sapa tau saya mendapatkan sesuatu wkwkwkwk. Padahal kan itu hanya sebuah angket dan tidak mungkin akan mendapatkan hadiah Tapi memang dasarnya saya orang yang sangat berambisi dalam hal ini dan pastinya saya ikuti. Ok tanpa pikir panjang saya langsung mengikuti angket tersebut. Setelah saya isi semua form yang di berikan, terakhir ada pesan dari penyelenggara  

Terimakasih telah mengikuti angket ini kami akan mengirimkan sampel produk ke alamat anda yang telah di kirimkan kepada kami.

Seperti itu kira-kira pesan yang saya terima, karena lupa saudara-saudara saya mengikuti angket tersebut awal april yang lalu kalau tidak salah, terharu setelah saya baca pesan tersebut saya tidak pernah mengira akan benar-benar dikirimkan sampel produk tersebut. Karena saya pikir angket itu bohong

Dan kemarin ternyata saya benar-benar dikirmkan sampel produk tersebut! wow saya tidak menyangka sama sekali kalau angket yang saya ikuti tersebut memang benar-benar diselenggarakan. Dan untuk pertama kalinya saya mendapatkan Sesuatu dari kompetisi yang pernah saya ikuti senang rasanya walau hanya sebuah sampel produk hahaha. Oiya saya belum sempat mengabadikan sampel produk yang dikirimkan kepada saya, karena handphone saya lagi eror   Sampel yang dikirmkan berupa satu sikat gigi dan tempat menyimpannya, satu pasta gigi ukuran mini yang sedang di promosikan, brosur tentang pasta gigi tersebut dan sebuah dompet menyimpan semuanya. Lumayan banget kan, kalau sedang bepergian saya bisa membawa sikat gigi dan pasta dalam satu kantung dan parahnya lagi kemarin, saya saling rebutan dengan uwa saya norak sekali wkwkwkwk

Ok sekian dulu ceritanya, gambar menyusul saudara-saudara :)


No comments:

Post a Comment