Tuesday, 7 August 2012

1 Tahun Ponsel Baru . . .

06 Agustus 2011 - 06 Agustus 2012 tepat satu tahun sudah saya memiliki ponsel ini, ponsel apa itu? Nexian Tap. Dari pertama liat ponsel ini di tv sudah terpikat dan berniat membeli :D dan akhirnya saya memilikinya. Walau sudah beberapa kali tidak sengaja terjatuh untuk sampai saat ini belum ada gejala ponsel ini akan rusak, jangan lah yaaa hehe yang saya suka dari ponsel ini yaitu tampilan layar dan hurufnya besar-besar walau mata saya tidak ada gangguan tapi rasanya puas saja melihat sesuatu yang terlihat jelas bukan begitu? Selain layar dan hurufnya yang besar-besar, hasil jepretan kameranya pun tidak mengecewakan untuk di luar ruangan yaaa pokonya jernih banget kecuali di ruangan gelap memang kurang bagus hasilnya karena tidak dilengkapi dengan lampu blitz so hasilnya buram :D ponsel ini pun di lengkapi dengan operamini untuk browsing internet pokoknya bagus bangeeeettts deh ga nyesel beli ponsel ini hehehehehehe 
berikut ini saya kasih hasil jepretan menggunakan kamera ponsel nexian tap.





No comments:

Post a Comment