Tuesday, 13 November 2012

JJS Ber-3 Dan ... ckckckck

Sabtu, 10 November 2012
hari sabtu udah bikin janji sama teh Anah akan ke mall beli silikon hape. Ok karena saya ga tau tempatnya dimana saya ajak Fina. Di mall saya dan Fina sudah sampai terlebih dulu tinggal menunggu teh Anah. Nunggu teh Anah benar-benar pake L  -___- akhirnya jalan-jalan di dalam mall lihat-lihat barang tadinya ga niat beli akhirnya beli juga. Saya beli pembersih keyboard komputer harganya cukup 6 ribu saja :D

Teh Anah Datang....
Ga lama setelah beli teh Anah datang dengan membawa tas yang super besar, saya melihatnya saja shock hehehe, saya tanya dong
teh bawa apaan sih rempong amat mau beli silikon hape aja 
ternyata teh anah membawa laptop, pakaian dan segala macam gatau deh apaan besar banget soalnya. Ternyata teh anah mau pulang ke rumah, maklum teh anah kan anak kos hohohoho

Di Toko Aksesoris Hp...
Lalu kita ke toko yang menjual silikon hape. Di saat pilih pilih teh Anah agak bimbang mau beli yang mana soalnya warna nya ga sesuai hehehe tapi akhirnya beli juga kita beli warna yang sama yaitu merah. Transaksi nya ga lama-lama karena sudah sore lalu kita cuusss ke Hypermart

@Hypermart
Selesai beli silikon Fina minta di temenin ke Hypermart ok kita kesana, tapi saya dan teh Anah ga masuk karena khawatir laper mata hehehe akhirnya kita menunggu di luar saja tapi masih di lingkungan toko itu. Di luar saya dan teh Anah mengobrol ngalur ngidul biasa kalau perempuan ketemua ada aja yang di omongin :D tiba-tiba teh Anah minta traktir sweet corn  dan lagi lama kita mengobrol kok fina ga keluar keluar yaa lama amat. Lalu saya sms
fin buru udah sore ga ada angkot 
sambil nunggu fina keluar saya beli sweet corn ga lama setelah itu fina ke tempat kasir untuk membayar. Tapi ternyata dia lupa mengambil dompet di dalam tas yang di titip di tempat penitipan. Dia minta tolong ambilkan tas karena dompetnya ada di dalam tas, berhubung saya lagi beli jadi yang ambil tasnya teh Anah

Daaaaaannnn ...
ketika akan ke tempat tempat penitipan tas, teh Anah melewati pintu otomatis atau apalah ga ngerti yang suka bunyi itu looh tiba-tiba saja alarm pintu itu berbunyi ketika teh Anah lewat, langsung saja petugas yang bertugas menghampiri teh Anah dan memeriksa tasnya begini kata petugasnya
mba maaf liat tasnya soalnya tadi alarmnya bunyi
teh Anah tidak diam saja dia juga mengatakan seperti ini
duh pak saya mah ga dari dalem tadi saya duduk doang ga belanja
iya tapi tadi alarmnya bunyi di periksa aja dulu.
Saya sih cuma ketawa aja liatnya wkwkwk teh Anah juga ketawa waktu ngomong sama petugasnya hahahaa lucu euy, ternyata pintu itu berbunyi karena teh anah membawa charger laptop yang dikira bom wahahaha

Selesai pemeriksaan teh Anah kasih tas ke Fina lalu kita pulang. Ketika pulang fina bilang gini
coba teh Anggi rekam tadi pas teh Anah di geledah trus upload di Fb 
hahahaha iya yaaaa hahaha

Foto sebelum kejadian :D

No comments:

Post a Comment