Monday, 19 May 2014

Yuk Hijrah ^^

Berubah ke arah yang lebih baik memang tidak mudah semua butuh proses

Apalagi jka sebelumnya memiliki kebiasaan yang bertentangan dengan syariat islam seperti tidak menutup aurat, berpacaran, bergosip, berbohong dsb. Semua akan terasa berat untuk di tinggalkan. Karena kita selalu “membenarkan kebiasaan” itu. Nah perubahan terjadi jika kita mengubah pemikiran kita menjadi “membiasakan yg benar”. Jadi mari kita mulai membiasakan diri berbuat yang benar agar menjadi kebiasaan yg baik. Karena islam bukan hanya benar tapi juga baik.

Saya pun merasakan hal yang sama ketika saya memutuskan untuk berhijrah ke arah yang lebih baik, baik menurut pandangan Allah tentunya bukan baik dalam pandangan manusia :) tapi ketika kita sudah yakin apa yang kita lakukan ini memang perintah Allah tak usahlah pusing memikirkan apa kata manusia, toh sama-sama manusia pula :D sama-sama makhluk Allah sama-sama akan di hisab jadi biarkanlah angin berlalu hehehe. 

Melakukan kebaikan harus di paksa kalau tidak syaithan lah pemenangnya 

misal saat kita ingin melakukan kebaikan pasti ada saja gangguan yang datangnya dari bisikan syaithan karena memang tugas syaithan adalah menggoda manusia agar tersesat ikut bersamanya. kebiasaan itu terbentuk karena adanya paksaan dalam melakukan hal tersebut. Coba saja tidak di paksa pasti tidak akan menjadi suatu kebiasaan. Jadi mari kita mulai hijrah, hijrah kan diri kita lebih dekat dengan Allah, ikuti apa keinginan Allah agar semuanya mendapat ridho Allah, bukan melakukan menurut keinginan kita. Baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, buruk menurut kita belum tentu buruk menurut Allah. 

Ayoo Hijrah sekarang juga..

No comments:

Post a Comment