Thursday, 5 June 2014

Berbuat Baiklah..

Hari ini super sekali..

Saat sedang berjalan dari rumah salah satu teman yang jaraknya lumayan jauh dari jalan raya tiba-tiba saja bergumam dalam hati "andai ada yang memberi tumpangan sampai ke jalan raya saja". Tapi itu hanya keinginan dalam hati karena memang niat nya mau jalan kaki biar sehat *sokdarisononyajalankaki :D dan tiba-tiba tidak lama setelah bergumam ada mobil kijang tiba-tiba berhenti disamping saya dan membuka kaca mobilnya. Saya pikir sodara saya tapi mobilnya kan bukan kijang, setelah terlihat wajahnya ternyata seorang perempuan mungkin lebih tepatnya seorang ibu yang menyetir dan bertanya kepada saya mau kemana dan sekaligus menawarkan untuk ikut bersama dengan nya. 

Subhanallah saya tidak kenal dengan ibu tersebut tapi ibu itu dengan baiknya memberi tumpangan bahkan bukan sampai ke jalan raya saja tapi beliau bertanya "mau ke arah mana mba ikut saya saja". Tapi karena saya merasa tidak enak akhirnya saya menolak tawaran dari Ibu dengan ramah. Yang pasti, jujur saya sangat terpukau saat itu bagaimana tidak hari gini masih ada orang yang peduli dengan sesama manusia khususnya sesama muslim. Bisa jadi juga sih, si ibu kasian liat saya jalan kaki hehehe

Poin nya adalah mari berlomba-lomba dalam kebaikan niscaya Allah akan membalas kebaikan kita entah itu didunia ataupun di akhirat :)

No comments:

Post a Comment