Tuesday, 21 April 2015

Menulis

Beberapa waktu lalu saya di sapa oleh mentor kelas menulis online tentang "bagaimana dengan menulisnya apakah masih semangat??" begitu kira-kira, lalu saya jawab, "iya nih ustad saya nulisnya kalau sedang mood" lalu beliau meminta saya untuk membaca kembali materi-materi yang sudah disampaikan.

Awal nya saya ikut kelas menulis online itu untuk bisa mengasah tulisan saya, atau seenggak nya setelah saya selesai dari kelas menulis online saya bisa rutin posting di blog eh tau nya rencana tinggalah rencana semuanya bubar hahaha, padahal kelas menulis online itu dilakukan akhir tahun lalu daaan postingan saya yang terakhir di blog ini adalah bulan Januari 2015 dan sekarang sudah bulan April dan mau masuk bulan Mei kemana saja saya selama ini?? *merenung

Sebenernya sih ga kemana-mana cuma saya suka bingung kalau mau menulis harus mulai dari mana, rasanya tuh bingung aja padahal ada loh sesuatu yang mau di tulis, aneh kan? lebih ke-bingung apa males yaa hehehe, oya saya baru inget kemana saja saya selama ini, sepertinya saya merasa sedikit sakit hati akibat tulisan saya yang sudah saya kirim ke salah satu redaksi tidak dimuat :D terus terang saat ada balasan email dari redaksi nya kalau tulisan saya kurang memenuhi syarat mulai dari jumlah karakter tulisan sampai materi tulisan yang kurang berisi (*di situ saya merasa sedih hee) dari situ saya coba kembali koreksi tulisan saya, tapi entah kenapa setelah peristiwa itu saya baru menulis lagi sekarang. Semoga ga sakit hati lagi yaa :D

Sebenernya semua orang itu bisa nulis, iya semuanya bahkan bisa di bilang setiap hari bisa nulis, nulis status di sosial media maksudnya :D di facebook, twitter, path dan lain sebagainya iya kan?? *ayo ngaku 

Tapi emang itu mah bukan tulisan berbobot sama kaya postingan ini yang isinya lebih ke curhat bagaimana caranya menumpahkan isi pikiran ke dalam tulisan. Tapi untuk yang baru belajar nulis tidak usah pusing memikirkan untuk membuat tulisan yang berbobot karena nanti bisa jadi kaya saya yang malah sakit hati haha :p


No comments:

Post a Comment