Friday, 5 June 2015

Kaos Kaki

Waktu sekolah saya suka nonton film jepang, apalagi pas SMA ada kelas bahasa jepang dan saat kelas bahasa jepang sensei suka muterin film jepang, horor pula.. udah deh pada teriak2 di kelas termasuk saya wkwkwk. Yang suka saya perhatiin selain bintang filmnya yang cantik dan ganteng wuush hehe 😁 saya juga suka merhatiin kaos kakinya. 

"Kaos kakinya putih bersih amat yaa tapaknya" dalem hati. Padahal kalo saya pakai kaos kaki apalagi putih pasti dekil and the kumel hehe 😁 iya kan? Coba aja deh pake kaos kaki putih terus nginjek ke lantai bentar aja udah kotor heuu 😆

Rasa penasaran saya belum juga ilang tentang kaos kaki yang di pake sama orang jepang, kenapa tapak kakinya bisa bersih mulu. sampai akhirnya baru2 ini saya baca artikel tentang jepang, judulnya sama KAOS KAKI, yang nulis orang indonesia yang tinggal di jepang dibaca deh.

Dan akhirnya terjawab semua rasa penasaran saya 😁 ternyata kebiasaan orang jepang itu unik bahkan bisa dibilang luar biasa.. Bayangin dong, mereka selalu membawa kaos kaki bersih ke manapun, udah gitu kalau datang ke acara2 tertentu kaos kakinhya pasti diganti dengan yang bersih. 

Misalnya dari rumah pake kaos kaki terus ada rapat atau apalah gitu, sampai tempat acara kaos kakinya ya diganti dengan yang bersih.. Kalau kita kan enggak yaa, yang ada seminggu ga dicuci hahaha curhat 😄

Terus bedanya lagi yaa orang jepang selalu mengganti kaos kaki sehari sekali diluar acara tadi.. walau kaos kakinya ga kotor2 banget 😊 kalau sehari udah pake dua kaos kaki ya dua duanya di cuci, Kalau udah sampe rumah kaos kaki yang sudah dipake di taruh tempat cuci bukan di selipin di sepatu buat besok dipake lagi wkwkwkwkwk 

Kebayang ga sih satu orang punya berapa kaos kaki? Ratusan haha karena kaos kaki adalah kebutuhan jadi mau ga mau harus punya banyak kaos kaki. 

Setelah saya baca artikel itu saya merasa tersindir dan termotivasi untuk melakukan hal yang sama, dan langsung beli kaos kaki ga sampe ratusan sih tapi adalah buat ganti 😁 karena jujur saya pakai kaos kaki bisa 3 hari baru ganti bahkan bisa seminggu heeee akhwat jorok amat ya heuu tapi bersih kok karna kaos kakinya warna coklat haha 😄

3 comments:

  1. kaos kaki termasuk primer kali ya, udah kaya smartphone,
    ke mana-mana di bawa.
    boleh juga ditru kebiasaanya biar gak nyumpelin kaos kaki buat dipake lagi.
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya kaos kaki di jepang kebutuhan primer karena memang butuh banget, silahkan ditiru sepertinya kebiasaaan ya nyumpelin kaos kaki 😄

      Delete
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete