Wednesday, 17 June 2015

Korban kebakaran

Judul nya lumayan bikin penasaran ya? Tapi itu judul emang kenyataan terjadi cuma emang hanya kata kiasan, udah pernah belajar kata kiasan kan? Pasti nanti juga ngerti 😁

Sekitar 2 minggu yang lalu saya di amanahkan menjadi seorang operator dalam suatu forum. ok udah biasa lah jadi operator cuma duduk manis liat layar laptop terus jalanin materi supaya tampil di layar sesuai yang disampaikan pembicara. 

Di awal forum semua berjalan lancar jaya tak ada masalah, maklum biasanya suka ada aja masalah yang terjadi entah itu laptop nge-hang sampai infokus yang mati 😂

Sebenernya pada saat itu juga udah ada masalah, masalah pada saat itu infokusnya gada remote buat ng-freez tampilan layar 😴

Ok saya akalin dengan menutup cahaya dari infokus ( bahasanya apa yaa 😄 ) pake kertas selembar punya tim acara yang tergeletak dekat saya. pasti tau kan maksud saya 😆 

Tapi setelah kertas itu diambil sama yang punya saya bingung.. Pake apa terus nutupin cahaya dari infokus nya? Karena saya juga ga bawa buku apalagi kertas 😑 

Yaudah deh pake dompet saya aja 😁 saking asyiknya dengan laptop dan nguprek2 sendiri.. tiba2 saya mencium bau angus. Baunya semakin jelas dan dekat tapi apa? 😕 jangan2 kabel laptop atau kabel infokus..

Saya chek semuanya aman.. Saya terus mencari sumber bau angus yang sangat menyengat dan dekat itu. Lalu mata saya terhenti di depan cahaya dari infokus yang mengeluarkan asap. 

Oh no.. 😱 Dompet saya terbakar sampai membentuk lubang kecil yang hampir membakar uang di dalamnya. tapi syukur lah tidak terjadi kebakaran 😥 

Sempet panik dan kaget kok bisa kebakar gitu yaa? Padahal di tutupin kertas ga kebakar.. Mungkin ada yang tau atau punya pengalaman seperti saya?

Korban kebakaran yang dimaksud

1 comment:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete