Sunday, 7 February 2016

Cara Membersihkan Keramik Wc Yang Berkerak

Berbagai iklan pembersih lantai menawarkan hal yang sama, bisa menghilangkan noda membandel di lantai terutama di kamar mandi, Apakah semua nya benar2 bisa membersihkan? mungkin kalau noda nya ringan, noda nya pasti hilang, tapi bagaimana jika noda nya sudah membentuk kerak? Pasti akan sulit untuk menghilangkannya.

Saya adalah salah satu orang yang menjadi korban iklan pembersih lantai yang mengiming-imingi bisa membersihkan noda berkerak yang membandel hehehe. Siapa coba yang tidak tergiur dengan iklan yang sebenernya penuh dengan kebohongan. Dengan sekali tuang pembersih lantai di bagian yang bernoda lalu gosok dan cling menjadi bersih hehe.

Berawal dari keseringan ketipu iklan akhirnya saya cari cara yang lebih alami dengan searching ke google hehehe dan akhirnya ketemu.. sebernya caranya simpel banget cuma perlu tenaga ekstra :-D lalu apa saja yang dibutuhkan untuk membersihkan keramik wc yang berkerak? Yuk kita mulai bersih2 🙌

Bahan-bahan :
- Air panas kira2 1 liter
- Cuka 2 sendok makan
- Garam 1 sendok makan
- Sendok

Cara membuat :
Ambil wadah lalu tuang air panas kemudian campur cuka dan garam aduk rata dengan sendok.

Cara pakai :
Tuang cairan tadi pada keramik wc yang berkerak diamkan kira-kira 5 menit atau lebih. Setelah itu gosok dengan sendok yang tadi di pakai untuk mengaduk :-D loh kok pakai sendok bukan pakai sikat kamar mandi? Hehe untuk noda yang berkerak dan membandel sendok lebih ampuh dibanding sikat kamar mandi sekalipun hohoho pengalaman saya begitu.

Cara ini ampuh banget untuk membersihkan pijakan keramik wc dan saya sudah membuktikan nya sendiri kemarin pagi :-D

Selamat mencoba ;-)

*untuk hasil maksimal gunakan tenaga lebih dalam menggosok kerak yang membandel :-D semangat !!

1 comment:

  1. Nice your post.
    You can search latest govt result Rojgar Result visit here.

    ReplyDelete